Transtalator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese

THE FLOCIT BAND 2011


Inilah sekilas perjalan "The Flocit" Band dengan banyak cerita menarik dan dramatis namun yang belum maksimal untuk menceritakan secara detail, Semoga dengan seklumit tulisan ini bisa menjadikan "The Flocit" lebih baik.


H.I.P ( Hari Ini Putus ) Versi Akustik



Berawal dari iseng masuk Studio music yang berada dikota kami pada awal tahun 2007, dari situlah terlahir The Floct band. Formasi saat itu adalah Arie, Denny, Dien, Eko, Honest dan Mima, namun karena kurang matangnya kami sehingga pertemuan kami tak seindah yang kami bayangkan, selang beberapa bulan kami bersama, akhirnya kami tak lagi bisa berkumpul utuh. Karena Denny saat itu tak bisa aktif lagi, akhirnya kami mencoba mencari rekan baru yaitu Riki. Berjalan beberapa bulan formasi itu tak utuh kembali dan hanya menyisakan Mima dan Arie, kami tak putus asa. Sekitar akhir tahun 2007 kami sudah membentuk formasi baru dengan masuknya Budi, Anto dan Eko. BElum sempat membuat lagu kami harus kembali membuat formasi baru, karena Budi, dan Anto tersudut dengan kesibukanya. Akhirnya Mambo, Agus, dan MR Brown bergabung dengan Kami, dan resmi Itanggal 1 Juli 2008 kami menamai group band kami dengan sebuah Nama yaitu THE FLOCIT. Dalam kebersmaan kami, kami berhasil membuat satu lagu yang terinspirasi dari kisah cinta Mima, dengan judul “Ilusi Cinta “. Namun sekali lagi semua itu tidak seperti yang kami harapkan, kami harus berpisah karena Mr. Brown harus pergi ke-negeri Sakura.




Akhirnya kami bangkit lagi, Desy yang saat itu kami percayakan untuk menyanyikan lagu kami. Dengan formasi baru Desy, Mima, Mambo, Arie dan Erick, Pam-pam cuap kami berhasil menambah koleksi karya kami dengan lagu, Cinta Rahasia, My The Flocit, Bukti Kuasa Ilahi, dan Satu impian. Formasi ini bertahan cukup mulus, kami semakin matang menggarap lagu – lagu kami. Selang beberapa bulan Erick tak bisa aktif kembali didalam grup band kami. Tapi Perjalanan yang cukup lama juga terukir pengalaman kami bersama grup band temannya yg mengajak kami studi banding. Memang sebuah pengalaman itu lebih dari seorang Guru, itulah yang mendorong kami untuk selalu berusaha. Kami tak kehabisan tekad, kami mencoba selalu aktif dan berkarya. Diawal Tahun 2010 kami tampil dengan wajah baru namun masih dengan warna yang sama, dengan masuknya Very, Bayu dan Aries semakin matang kami berusaha. Walaupun Mambo pada tahun ini juga melepas lajangnya dan juga tak seaktif dulu lagi. Tapi semangat kami masih menyal Hingga lagu Mengejar cinta Sejati, Untuk Indonesia-ku,Hari Ini Putus berhasil menambah koleksi kami.

Dan inilah formasi sekarang The Flocit pada tahun 2010 :
Desy (vocal), Bayu (Vokal), Aries (Gitar), Mima (Gitar), Very (Bass), Arie (Drum), dan senior kami Mambo. Dengan Hasil karya :

  1. Ilusi Cinta
  2. Cinta Rahasia
  3. Satu Impian
  4. My The Flocit
  5. Bukti Kuasa Ilahi
  6. Untuk Indonesia-ku
  7. Mengejar Cinta Sejati
  8. H.I.P Hari Ini Putus

Semoga kami semakin lebih baik, seperti apa yang kami cita-citakan. Menjadi apa yang bisa dibanggakan Orang Tua kami. Amiin.

Thank’s to :
Allah SWT, Kedua Orang tua kami, sahabat kami, senior kami, motivator kami, rekan kami : Denny, Riki, Honest, Dien, Eko, Anto, Agus, Eko B, Anto, Budi, Mr Brown, Ivan, pam-pam cuap, Henny, Erick, Pa’e, Ika, AYA, Erwin, juga semua yang telah membantu do’a dan dukungannya pad The Flocit.

e-mail       : theflocit@yahoo.co.id
CP            : 087 836 401 389